Consumer Goods

KISAKU Gandeng Bodum Tingkatkan Pengalaman Ngopi di Rumah

SUMBER: KISAKU

Banyak pelaku bisnis kembali membuka bisnisnya. Salah satu bisnis yang sudah beroperasi kembali adalah mereka yang bergerak di sektor food & beverage (F&B). Hal yang sama juga diterapkan oleh Kedai kopi KISAKU yang sudah kembali membuka gerai mereka.

Tidak hanya memastikan pelanggan bisa menikmati kopi di gerai tanpa perlu khawatir. KISAKU berinovasi memberikan pengalaman terbaik bahkan ketika pelanggan berada di rumah.

KISAKU berkolaborasi dengan Bodum, merek peralatan rumah tangga dari Denmark dengan menyediakan barang pecah belah untuk minum kopi. Kerja sama keduanya kemudian melahirkan KISAKU x Bodum Home Kit.

Dalam kolaborasi ini, penikmat kopi bisa membeli home kit di tiga gerai KISAKU yaitu yang berlokasi di Laksana, Revenue Tower, dan Pasaraya. Selain itu, paket ini bisa didapatkan lewat Tokopedia dan Shopee.

“Bersama DIY Kit yang tahan disimpan di kulkas selama satu minggu, kami ingin mengajak para pecinta kopi untuk berkreasi menciptakan minuman favorit mereka. Mulai dari minuman dingin hingga hangat, bisa dibuat ulang dengan memadukan espresso, chcocolate ganache, dan gula aren yang ada dalam paket,” tutur Catherine Halim, Co-Founder dan Managing Partner KISAKU.

Dalam paket ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan DIY Kit. Tetapi juga buku resep KISAKU dan satu buah Bodum Assam Glass berukuran 250 ml. Semuanya bisa didapatkan dengan harga Rp 349.000.

MARKETEERS X








To Top