Consumer Goods

Rayakan Hari Jadi, KISAKU Ajak Pelanggan Jaga Lingkungan

SUMBER: KISAKU

KISAKU punya cara yang menarik untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi lingkungan, KISAKU memperkenalkan KISAKU Sustainability Program. Dalam pelaksanaan program ini, KISAKU menghapus penggunaan plastik sekali pakai dan memberikan diskon 10% bagi pelanggan yang membawa tumbler sendiri.

Bersamaan dengan itu, KISAKU juga memperkenalkan penggunaan strawless cup serta berkolaborasi dengan Bank Sampah Induk Gesit Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan untuk memperkuat komitmen mereka dalam menjaga lingkungan agar tetap lestari.

“Kami menyambut baik kepedulian setiap perusahaan untuk membantu menjaga lingkungan, dengan bergabung bersama kami dalam memaksimalkan program daur ulang,” tutur Ketua Bank Sampah Induk Gesit Jakarta Selatan Ellen De Wilde.

Ellen berharap, inisiatif ini juga bisa memberikan inspirasi bagi perusahaan lainnya. Bagi KISAKU sendiri, KISAKU Sustainability Program hanya langkah kecil untuk lingkungan yang lebih baik.

“Kami sadar bahwa bisnis ini sulit untuk menghapus penggunaan bahan plastik 100%. Sebab itu, kami berkolaborasi untuk Program Daur Ulang KISAKU agar sampah yang masih kami hasilkan bisa diolah dengan baik,” ujar Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner KISAKU.

Melalui programnya ini, KISAKU mengajak pelanggan untuk mengembalikan produk daur ulang yang terdiri dari botol air minum kemasan, botol KISAKU dengan berbagai ukuran, hingga gelas plastik. Setiap pelanggan yang mengembalikan satu produk daur ulang akan mendapatkan satu stempel pada kartu program daur ulang.

Selanjutnya, pelanggan bisa mendapatkan reward dari apa yang mereka lakukan. Nantinya, 10 stempel yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan satu minuman pilihan.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top