Consumer Goods

LimaTahun Re.juve, Dukung Konsumen Hidup Bahagia

Sumber: Re.juve

Prinsip wellness kini menjadi cara orang menjalankan hidupnya. Wellness living tidak hanya berarti hidup sehat, tapi juga sustain sehingga memunculkan kebahagiaan holistik bagi orang yang menerapkannya. Mendukung gaya hidup ini, brand inovasi cold-pressed juice, Re.juve berkomitmen untuk terus berinovasi mendukung konsumennya agar hidup lebih bahagia.

Diluncurkan pada tahun 2014, Re.juve menghadirkan gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan. Saat itu Re.juve mengolah langsung produk cold-pressed juicenya sesuai dengan pesanan konsumen. Kini dengan inovasi hydrolic cold-pressed juicer, Re.juve diproduksi setiap hari dan tersedia dalam kemasan on-the-go untuk mempermudah konsumen mengonsumsi minuman sehat tanpa menghambat aktivitas.

“Fundamental untuk bisa hidup lebih bahagia adalah harus menjalani cara hidup sehat yang bisa bertahan. Karena itulah Re.juve hadir untuk membuat hidup orang-orang menjadi lebih bahagia melalui pilihan makanan dan minuman yang sehat, lezat, dan jujur,” ujar Richard Anthony, Presiden Direktur & CEO Re.juve dalam siaran persnya.

Memperkuat visi dan misinya untuk mendukung kehidupan masyarakat yang lebih sehat dan bahagia, di tahun kelimanya ini Re.juve terus berinovasi meningkatkan kualitas produknya. Sejak akhir tahun 2018, Re.juve telah menggunakan high pressure technology untuk menjamin keamanan produk. Richard menjelaskan melalui proses tekanan tinggi dalam suhu dingin, pertumbuhan bakteri dapat dicegah sehingga produk bisa bertahan lebih lama secara alami.

“Dengan inovasi teknologi dan produk, kini Re.juve bisa menjangkau lebih banyak konsumen serta bisa dinikmati kapan saja oleh semua kalangan untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” tutup Richard.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top