Luncurkan #InsuranceisLove, Astra Life Gandeng Musisi Kunto Aji

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
11 Juli 2022
marketeers article
PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) menggandeng salah satu musisi Tanah Air Kunto Aji dalam meluncurkan kampanye #InsuranceisLove. Dalam kampanye tersebut, Astra Life mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar semakin aware terhadap perlindungan untuk masa depan keluarga tercinta.
Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud dari tagline ‘Love Life’ yang telah dibawakan secara konsisten oleh Astra Life sejak pertama kali hadir pada tahun 2014. Bersama Kunto Aji, kampanye #InsureanceisLove menghadirkan sebuah lagu yang berjudul ‘Salam Pada Rindu’.
“Kami percaya bahwa asuransi adalah salah satu bukti cinta yang nyata untuk keluarga. Melalui kampanye #InsuranceisLove, Astra Life ingin mengajak masyarakat untuk kembali memaknai arti keluarga, tanggung jawab, dan komitmen untuk keluarga dengan memberikan perlindungan pada masa depan mereka,” ungkap Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life dalam keterangan tertulis Astra Life.
Kunto Aji, seorang musisi yang dikenal dengan kemampuannya dalam menceritakan kehidupan dalam lagu yang dibawakannya. Dalam kampanye #InsuranceisLove, Kunto Aji akan membawakan lagu Salam Pada Rindu yang terinspirasi dari pengalaman pasangan usia lanjut yang menceritakan pandangan mereka mengenai keluarga sebagai hal yang paling diutamakan dalam hidup. Lagu ini menunjukkan bahwa pada akhirnya, rasa bahagia bisa dirasakan saat seseorang bisa memastikan bahwa keluarga yang dimiliki baik-baik saja. 
“Kampanye #InsuranceisLove dan lagu Salam Pada Rindu yang kami luncurkan ini sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan ke jutaan masyarakat Indonesia,” tambah Windawati.
Tidak hanya meluncurkan lagu Salam Pada Rindu, dalam rangkaian kampanye #InsuranceisLove Astra Life juga menghadirkan kelas-kelas online. Virtual class yang dibawakan Astra Life akan mengangkat sejumlah topik bahasan yang berkaitan dengan perencanaan keuangan, kesehatan, hingga keluarga. 
Berbagai kegiatan kelas online tersebut akan dikemas dalam rangkaian yang bertajuk #ByeSandwichGeneration Masterclass. Harapannya, program kelas virtual ini dapat menjadi sarana edukasi dari Astra Life dalam memberikan solusi atas berbagai tantangan finansial yang dihadapi oleh masyarakat, terutama bagi para generasi sandwich. 
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related