Technology

MSI Rilis Laptop Gaming dengan Intel Core i9 Pertama di Dunia

Laptop Gaming MSI

Industri game Tanah Air sangat potensial. Banyak pemain bersaing menggarapnya. Seperti yang dilakukan oleh MSI melalui laptop gaming terbarunya, GT75 Titan. Laptop terbaru ini pun langsung menyasar segmen atas dengan menjadikan diri sebagai laptop gaming berotak paling canggih di dunia saat ini. Pasalnya, laptop ini menampilkan prosesor overclock Core i9 pertama di dunia.

Dengan kehadiran grafis NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, seri terbaru GT ini memacu performa hingga di luar batas dan menawarkan pengalaman seolah bermain game dengan desktop untuk para gamer pro.

GT75 Titan adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i9 dengan kinerja hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem.

Kombinasi ini telah memberikan peningkatan sebesar 70% dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya. Penambahan core ini sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk penggunaan multitasking. Digabungkan dengan sepasang grafis GeForce GTX 1070 SLI, GT75 sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Untuk mendukung kenyamanan penggunanya, GT75 Titan diperkuat dengan Keyboard Rapid Mechanical RGB telah menjadi inti dari produk andalan seri GT semenjak pertama kali diluncurkan. Selain ditunjang dengan 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru.

Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke Ethernet.

Minat dengan laptop ini? Siapkan duit minimal sebesar Rp 42,999 juta.

GT75 Titan

MARKETEERS X








To Top