Lifestyle & Entertainment

Promosi Gaya Hidup Halal Lewat Fesyen

Sumber: HIJUP

Perkembangan industri fesyen muslim Indonesia dapat menjadi salah satu gerbang mempromosikan gaya hidup islami. HIJUP, e-commerce fesyen muslim, kembali menyelenggarakan pemilihan HIJUP Model Look (HML) dalam rangka mendukung promosi karya-karya desainer fesyen muslim serta gaya hidup halal.

Ajang ini juga bertujuan mendukung para Muslimah agar terus berkarya dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dengan semangat #EmpowerChange. Kegiatan ini didukung penuh oleh Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah). Mereka menyadari edukasi perbankan syariah juga bisa ditingkatkan melalui kolaborasi dengan industri fesyen muslim.

“Rangkaian kegiatan HML ini sudah dilaksanakan sejak Februari. Diikuti oleh lebih dari 500 pendaftar yang kemudian disaring beberapa tahap dan menghasilkan empat orang pemenang. Keempat pemenang HML 2019 inilah yang mendapatkan kesempatan untuk perjalanan ke Bali bersama para senior HML sebelumnya,” ujar Akli Djumadie, Chief of Business Operation & Sales Officer HIJUP.

Terselenggaranya HML ini diharapkan dapat memberikan inspirasi di industri fesyen, masyarakat, dan para muslimah lainnya. Melalui kesempatan ini pula, HIJUP dan Bank Syariah Mandiri menandatangani nota kesepahaman tentang layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah.

Ini sebagai bentuk komitmen Bank Syariah Mandiri dalam meningkatkan pelayanan jasa dan produknya kepada masyarakat, khususnya para pelanggan setia HIJUP di seluruh Indonesia.  Para pemenang dan senior HIJUP Model Look ini pun diharapkan dapat turut mengedukasi masyarakat terkait gaya hidup halal, termasuk perbankan syariah.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top