Qoala Perkenalkan Produk Proteksi Terbaru di PRJ 2022

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 Juni 2022
marketeers article
Qoala menghadirkan produk proteksi terbaru untuk pengguna perangkat elektronik. | Foto: Qoala
Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan perangkat elektronik atau gawai terus meningkat diiringi dengan pemanfaatan teknologi yang juga terus maju. Hal ini ditangkap Qoala untuk memperkenalkan produk asuransi terbaru mereka, yaitu Qomplete Flex.
“Saat ini kami sadar bahwa adopsi digital masyarakat semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang hadir saat ini. Maka dari itu, kami menyediakan produk asuransi Qomplete Flex,” ujar Charles Yulivan, VP Offline Partnerships Qoala.
Uniknya, peluncuran produk mereka kali ini dihadirkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022. Jadi, konsumen bisa mendapatkan proteksi untuk gawai mereka ketika melakukan pembelian atau tukar tambah perangkat selama PRJ berlangsung.
Qomplete Flex merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis ponsel pintar, tablet, hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.
Dengan Qomplete Flex ini, Qoala menawarkan perlindungan yang tidak bisa didapatkan hanya dengan garansi. Misalnya saja perlindungan kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan tadi. Sedangkan perlindungan garansi umumnya hanya melindungi kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik. Berbagai unsur dari risiko ketidaksengajaan biasanya tidak dapat di-cover oleh garansi.
Qomplete Flex memberikan manfaat perbaikan kerusakan serta menyediakan layanan antar jemput gawai gratis di mana pun pemilik polis berada, tentu hanya berlaku untuk area Indonesia.
“Klaim dapat dilakukan secara digital, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala atau meminta agar gawai yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Sedangkan opsi kedua, ketika perbaikan selesai, gawai akan diantar dari service center ke pelanggan,” kata Charles.
Qoala menjanjikan proses asuransi yang lebih mudah dan cepat. Mulai dari pembelian hingga klaim, semua bisa dilakukan secara digital sehingga masyarakat bisa mengurangi proses pengurusan dokumen yang biasanya memakan waktu serta rumit.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related