Consumer Goods

Sasar Anak Prasekolah, DANCOW Kenalkan Nutritods

Sumber: DANCOW

Tumbuh kembang anak usia prasekolah menjadi perhatian khusus. Di usia ini, nutrisi dinilai sebagai aspek penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. Nestle DANCOW menyoroti masalah ini sebagai salah satu permasalahan yang harus diatasi. Merek susu ini kemudian memperkenalkan inovasi produk terbarunya, DANCOW Nutritods

Produk ini menyasar kebutuhan pemenuhan nutrisi anak selama masa pertumbuhan, terutama anak usia prasekolah. “Inovasi ini hadir dalam produk yang diformulasikan dengan tambahan nutrisi penting yang baik untuk pertumbuhan balita dan anak usia prasekolah,” kata Pritha, VP Category Marketing Manager Nestle DANCOW Susu Pertumbuhan.

DANCOW Nutritods dihadirkan dalam tiga kategori umur, yaitu 1+. 3+, dan 5+. Pritha mengklaim bahwa produknya tidak mengandung sukrosa (gula) yang dapat menyebabkan obesitas ataupun kelebihan gula pada anak-anak. Susu pertumbuhan ini juga mengandung tambahan bakteri baik Lactobacillus rhamnosus dan mikronutrien, Vitamin A dan C, serta Omega 3.

Menurut dr. Soedjatmiko, Ahli Tumbuh Kembang, tambahan nutrisi yang dibutuhkan anak-anak diperlukan untuk mendukung proses perkembangan otak, psikomotor, dan psikososial.

“Umur balita dan prasekolah merupakan waktu yang tepat untuk menciptakan anak-anak generasi emas. Awasi pertumbuhan mereka dari mulai asupan gizi hingga pendidikan formal dan informal,” tambahnya.

Bersamaan dengan perkenalan produk barunya, DANCOW Nutritods juga menghadirkan program Nutritods 101 Academy dan DANCOW Edu-Play Land ini memanfaatkan platform digital seperti WhatsApp dan Webinar. Di program Nutritods 101 Academy, DANCOW menghadirkan konten stimulasi lima dimensi indra anak dan membentuk forum orang tua agar bisa berbagi informasi satu-sama lain. Sementara DANCOW Edu-Play Land merupakan arena bermain virtual untuk anak-anak.

MARKETEERS X








To Top