Digital

Shopee Siap Gemparkan Dunia e-Commerce di Momen Tahun Baru

Photo Credits: Shopee Indonesia

Shopee siap menggemparkan dunia e-Commerce di momen tahun baru dengan menghadirkan Shopee Year End Sale dan New Year Sale. Kampanye ini diluncurkan, menyusul kesuksesan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Terdapat tiga jenis promosi yang ditawarkan Shopee dalam kampanye Year End Sale, yakni Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon hingga 90%, dan hadiah emas setiap hari dengan memainkan Shopee Candy. Kampanye Year End Sale ini berlangsung selama 21-31 Desember 2020.

Sementara, kampanye New Year Sale akan berlangsung mulai 1-17 Januari 2021. Puncak kampanye New Year Sale kali ini akan dilaksanakan pada 1 Januari dengan berbagai penawaran, seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp 0, Cashback hingga Rp 111 ribu, dan Flash Sale Rp 11 ribu. Para pengguna Shopee juga masih bisa mengikuti kesempatan memenangkan hadiah emas dengan bermain Shopee Candy.

Shopee juga memungkinkan pengguna mengikuti promo tematik, mulai dari Ingatkan Diskon, Flash Sale 11 ribu, hingga Big Brands Rush Hour untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru ini.

“2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri bagi kita semua. Kehadiran pandemi COVID-19 membuat kita harus berjuang dan beradaptasi di tengah kondisi yang tidak menentu. Kampanye ini hadir untuk mengembalikan semangat kita dalam menyambut lembaran baru di tahun depan,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia di Jakarta, Senin (28/12/2020).

Lebih jauh Handhika menjelaskan, kampanye ini juga merupakan bentuk apresiasi Shopee kepada para pelanggan atas pencapaian besar yang diraih perusahaan pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Shopee berharap, kampanye ini dapat memberikan semangat baru dalam menutup tahun ini, dan mengawali tahun baru. “Semoga para pengguna dapat memenuhi kebutuhan resolusi tahun barunya dan mendapatkan pengalaman belanja terbaik bersama Shopee,” tutup Handhika.

MARKETEERS X








To Top