StickEarn Gandeng 88rising Promosikan HITC Melalui MobileLED

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
24 November 2022
marketeers article
Sumber: StickEarn

StickEarn, perusahaan di bidang teknologi periklanan atau adtech dari Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Head in the Clouds, sebuah festival musik bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh 88rising. Dengan ini, perusahaan menurunkan beberapa unit MobileLED, truk berbalutkan layar videotron yang diharapkan dapat membangun animo masyarakat dan mempromosikan festival musik ini.

Sebagai perusahaan rintisan anak bangsa, StickEarn memiliki visi untuk menjadikan dunia periklanan yang lebih intelijen, mudah diakses dan memiliki dampak kuat. Berdiri sejak tahun 2017, perusahaan ini menggunakan teknologi digital untuk menghubungkan para pengiklan dengan beragam media iklan luar ruang sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk memasang iklan yang efektif dan berdampak positif ke target pasar mereka.

BACA JUGA: PLN-Sucofindo Jalin Kerja Sama Tingkatkan TKDN Ekosistem Kelistrikan

Archie Carlson, CEO StickEarn menyampaikan antusiasmenya atas kerja sama dengan festival musik yang tengah menjadi perbincangan hangat di dunia ini setelah kesuksesan penyelenggaraannya di Coachella awal tahun. Perusahaan dengan senang hati akan mendukung acara Head in the Clouds dengan salah satu produk unggulannya yang unik, yaitu MobileLED, sebuah videotron berjalan.

“MobileLED berhasil menjadi salah satu platform iklan luar ruang dengan strategi konten yang lebih fleksibel. Baik penentuan rute yang dilalui, maupun kreativitas konten yang diproduksi. Teknologi kami menawarkan fitur flexible ad-serving yang memungkinkan para pengiklan untuk mengatur momen yang tepat dengan penayangan konten yang sesuai, berdasarkan waktu dan lokasi MobileLED berada,” ujar Archie.

BACA JUGA: Ini 5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Merek Lenovo

Sebagai upaya untuk membangkitkan antusiasme sebelum Head in the Clouds berlangsung, StickEarn juga mengerahkan beberapa unit MobileLED untuk mengatur lalu lintas penonton di daerah PIK menuju Community Park PIK 2, venue utama dari Head in the Clouds yang akan berlangsung pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

“Head in the Clouds adalah salah satu acara monumental di Jakarta, khususnya di area PIK. Sebab, ini merupakan acara besar bertaraf internasional pertama yang diadakan di area ini. Selain menempatkan beberapa unit MobileLED, kami juga akan mensosialisasikan tips untuk menikmati festival musik yang baik dan bertanggung jawab, sehingga festival musik ini dapat terlaksana dengan aman dan nyaman. Pencinta musik juga dapat menikmati pertunjukan dari artis idola mereka dengan lebih maksimal,” tutur Archie.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related