Lifestyle & Entertainment

ZAP Health Perluas Layanan Vaksinasi untuk Dewasa

Photo Credits: ZAP

Inovasi tak henti dilakukan ZAP Clinic untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis. Setelah berinovasi dengan menghadirkan klinik preventif (ZAP Health) yang memberikan layanan vaksinasi bagi anak, kini ZAP Health memperluas layanan vaksinasi untuk dewasa.

Layanan vaksinasi merupakan solusi yang ditawarkan ZAP Health untuk menjawab kekhawatiran customer terhadap kesehatan mereka di tengah situasi pandemi.

Deretan vaksin, seperti Flu Shot, Meningitis Shot, dan PCV13 Shot tersedia di seluruh layanan ZAP Health yang berada di outlet ZAP Clinic, ZAP Premiere, dan Men/o/logy by ZAP.

Layanan home service atau corporate service pun turut tersedia. Flu Shot bisa didapatkan dengan harga Rp 499 ribu, Meningitis Shot seharga Rp799 ribu, serta PCV13 Shot seharga Rp 1.250.000.

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab di Jakarta, Rabu (15/07/2020) mengatakan, “kami mencoba hadir untuk masyarakat di kondisi ini agar menjadi perusahaan yang semakin relevan. Sejak awal April, layanan vaksin ini sudah tersedia. Namun, animo vaksinasi untuk dewasa belum terlalu besar. Kami masih menunggu vaksin Corona yang pasti akan mendatangkan animo yang sangat besar.”

Terdapat tiga diferensiasi yang diambil oleh ZAP Health, yakni vaksinasi yang ditangani oleh tenaga profesional, mengedepankan standar keamanan tinggi, serta kecepatan dan ketepatan waktu penanganan.

Alhasil, Fadly mengaku mengalami kenaikan untuk layanan kesehatan sekitar 500%. Meskipun sempat menurun di momen Ramadan. “Juni lalu kembali terlihat peningkatan sekitar 49%-50%. Hal ini menandakan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan meningkat tajam,” jelas Fadly.

Selain vaksinasi, layanan ZAP Health juga menghadirkan dokter spesialis Obgyn dan anak. Ke depan, Fadly menargetkan dapat membangun rumah sakit dengan berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan customer.

MARKETEERS X








To Top