Astra Life Beri Proteksi untuk Peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2021

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
06 Januari 2022
marketeers article
Beberapa waktu lalu, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan perlindungan kepada lebih dari 12.000 pelari dalam acara Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang telah sukses dilaksanakan secara hybrid di 323 kota dan 34 provinsi di seluruh Indonesia. Acara ini merupakan ajang olahraga lari terbesar sepanjang tahun 2021.
Sebagai official life insurance partner di ajang tersebut, Astra Life memberikan perlindungan kepada seluruh pelari melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis. AVA Group Proteksi Dinamis adalah perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp 15 juta serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp 1,5 juta.
Sebanyak lebih dari 12.000 peserta turut merasakan manfaat perlindungan AVA Group Proteksi Dinamis saat acara berlangsung. Selain itu, perusahaan juga telah melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim sesuai dengan manfaat perlindungan kepada para pelari yang mengalami risiko saat acara berlangsung.
Selain AVA Group Proteksi Dinamis, Astra Life juga memiliki ASLI iSport Protection (iSport). iSport adalah asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat yang sesuai bagi para pegiat olahraga dengan berbagai risiko, seperti heat stroke, cedera kepala berat, hingga dislokasi akibat aktivitas berolahraga.
iSport juga memberikan manfaat perlindungan untuk berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi ketika berolahraga. Manfaat tersebut yakni penggantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan, santunan patah tulang, dan manfaat penggantian biaya rawat jalan, hingga  manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan.
Tak hanya itu, iSport turut memberikan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan di kendaraan umum hingga hari libur nasional. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp 64 ribu untuk masa pertanggungan selama satu minggu sesuai dengan syarat dan ketentuan.
Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life menyampaikan bahwa perlindungan iSport merupakan wujud komitmen Astra Life dalam mendukung gaya sehat masyarakat. Di sisi lain, Astra Life juga ingin memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga melalui produk ini.
“Kami berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi para pegiat olahraga melalui perlindungan ASLI iSport Protection ini. Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang mengajak masyatakat untuk giat berolahraga sebagai bentuk mencintai hidup, sesuai dengan tagline kami, yaitu Love Life,” tutur Winda.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related