Consumer Goods

Kantongi Sertifikat Halal, SaladStop! Perkuat Positioning Restoran Sehat

SaladStop!
Sumber: SaladStop!

Brand kuliner sehat SaladStop! resmi mengumumkan penerimaan sertifikasi halal mereka. Meski baru, Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) telah memberikan nilai A. Melalui pencapaian ini. SaladStop! ingin menerapkan dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH). Hal ini berlaku pada semua rantai operasional restoran mereka, mulai dari fungsi rantai pasokan, peralatan, proses produksi, hingga penyajian produk.

Menu makanan sehat yang tersaji di SaladStop! sendiri terdiri dari sayuran dan buah-buahan organik. Terdapat pula budidaya hidroponik. Metode menanam ini memanfaatkan air secara efisien, tanpa menggunakan media tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi tanaman. Sayur dan buah hasil media hidroponik terkenal sebagai bahan-bahan berkualitas terbaik dan paling segar di Indonesia.

Selain itu, SaladStop! juga sering menyediakan menu seasonal. Tujuannya agar konsumen tidak bosan dan menu yang tersedia pun menjadi variatif. Menu seasonal yang sedang dicanamkan sekarang adalah menu khas Korea. Korea memang terkenal dengan negara yang senang mengonsumsi makanan sehat.

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar menjadi salah satu makanan tersehat di dunia. Menu seperti Korean wave atau hallyu menjadi salah satu yang SaladStop! perkenalkan di menu spesial ini. Kami ingin mendorong masyarakat untuk mengonsumsi menu segar, sehat, dan halal,” ungkap Sekar Ajeng, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Menu seasonal Korea tersebut di antaranya adalah Chikin Me Up Salad. Menu salad ini dihidangkan dengan sayuran organik, sweet potato noodles, dan ditambah dengan Gochujang Chicken bercita rasa gurih, asam, dan pedas bertabur Korean Chili Vinaigrette.

Untuk menu minuman, SaladStop! hadirkan tiga kreasi fruit milk unik terinspirasi dari kuliner Korea, di antaranya Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie, dan Mango Milk Smoothie.

Konsumen yang hendak memulai pola hidup sehat dengan tetap menikmati kuliner nikmat, SaladStop! hadirkan program bundling. Dengan mengusung tema Makan #SehatSetiapHari, SaladStop! hadirkan paket mingguan makan sehat.

Program ini dirancang oleh nutritionist sesuai dengan kebutuhan asupan gizi. Sehingga, perencanaan asupan dapat bermanfaat bagi konsumen yang hendak menjaga nutrisi berkelanjutan.

“Bagi konsumen yang masih belum berani berkunjung secara langsung ke gerai SaladStop!, dapat mengakses menu di berbagai aplikasi online, seperti GoFood, GrabFood, Tokopedia, serta Shopee Food,” pungkas Sekar.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top