Kisah Irene, Penonton yang Diajak Coldplay Nyanyi di Atas Panggung

marketeers article

Gelaran konser Coldplay bertajuk Music of Spheres Tour telah sukses diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Saat akan membawakan lagu Everglow, sang vokalis Coldplay Chris Martin mengajak dua penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Diketahui hal ini sudah menjadi tradisi bagi Coldplay mengajak penonton untuk tampil sepanggung. Namun sebelumnya, kedua penonton tersebut dipilih secara acak melalui poster yang dibawa dan diangkat sebelum akhirnya dibacakan oleh Chris Martin.

Salah satu dari dua orang yang beruntung itu adalah Irene Sihombing. Ia adalah salah satu penonton konser Coldplay yang berada di area seating My Universe.

Saat akan menghadiri gelaran konser tersebut, Irene mengaku bahwa ia telah mempersiapkan untuk membawa poster bertuliskan ‘Please sing Everglow to my friend in heaven’.

BACA JUGA Aksi Panggung Tak Terduga Chris Martin dalam Konser Coldplay di Jakarta

“Jadi memang aku udah mempersiapkan sign itu, karena di konser Coldplay sebelumnya memang suka ngajak penonton untuk nyanyi di atas panggung. Apalagi aku ada di area My Universe yang nempel sama panggung, jadi aku siapin sign itu,” ujar Irene saat dihubungi Marketeers, Kamis (16/11/2023).

Akan tetapi, Irene mengaku tak menyangka akan terpilih menjadi dua penonton yang beruntung untuk bisa bernyanyi Everglow bersama Chris Martin.

“Rasanya enggak nyangka, nervous banget, masih kayak mimpi bisa melihat Chris Martin dari sedekat itu,” ujarnya.

Perasaan haru dan bahagia itu pun membuatnya hanyut dalam alunan lagu Everglow yang dibawakan oleh Chris dengan piano.

Menariknya, Irene menambahkan saat akan naik ke atas panggung Chris sempat memuji sepatu boots yang dikenakannya bersamaan dengan outfit yang merupakan merchandise resmi Coldplay.

BACA JUGA Viral Lamar Kekasih di Konser Coldplay, 3 Tempat Ini Tak Kalah Romantis!

Irene mengatakan ini menjadi pengalaman pertamanya untuk menyaksikan secara langsung konser dari band asal Inggris tersebut. Apalagi, ini menjadi konser perdana Coldplay di Indonesia, sehingga ia tak mau melewatkan momen langka ini.

“Konsernya seru banget, benar-benar menjual experience yang mengagumkan buat penontonnya. Banyak hal baru dan unik. Apalagi, penampilannya engage banget, lalu kasih awareness soal energi terbarukan juga. Dari awal sampai akhir, seru,” tutur Irene.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related