Finance

Peringati Hari Jadi, Avrist Assurance Sediakan Bacaan di Panti Asuhan

SUMBER: AVRIST

Perusahaan asuransi jiwa Avrist Assurance baru saja memeringati hari jadi yang ke-46. Untuk perayaan kali ini, Avrist menghadirkan program donasi Avrist Reading Corner.

Melalui program ini, Avrist menyediakan sarana dan prasana membaca bagi para pelajar. Dua tempat yang mendapatkan fasilitas ini adalah Pondok Pesantren Ar-Rofi’i dan Panti Asuhan Kampung Melayu. Di dalam Reading Corner ini, Avrist menyediakan ratusan buku bacaan dengan menyesuaikan usia anak-anak.

Pilihan bacaan bagi anak-anak ini pun beragam, mulai dari buku dongeng, ensiklopedia, hingga buku ilmu pengetahuan. Selain mendonasikan reading corner, Avrist juga memberikan edukasi literasi keuangan bagi para tenaga pengajar serta pengasuh. Literasi yang diberikan membahas seputar perencanaan keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Perjalanan selama 46 tahun ini merupakan momentum bagi kami untuk terus ikut berperan dan hadir di tengah masyarakat. Salah satunya diwujudkan melalui program Avrist Reading Corner ini,” ujar Direktur Avrist Assurance Ian Derdihan Natapradja.

Ian menambahkan bahwa program donasi ini bukan hanya hadir sebagai perayaan hari jadi Avrist agar menjadi lebih bermakna. Namun, ini juga merupakan langkah Avrist mendukung peningkatan minat baca pada anak serta memberikan edukasi keuangan yang merupakan tanggung jawab mereka di bidang finansial.

MARKETEERS X








To Top