Consumer Goods

Samyang Rilis Stiker Karakter Khusus di Line

SUMBER: SAMYANG

Samyang Foods, perusahaan Korea Selatan yang memproduksi berbagai jenis produk seperti cemilan, saus khas Korea, hingga mie instan melakukan terobosan baru untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen. Kali ini bukan lewat rasa makanan tetapi karakter dari produk unggulan mereka, Buldak Spicy Chicken Ramen.

Karakter yang diberi nama Hochi itu tentu tidak asing lagi bagi para penikmat mie instan pedas dari Samyang. Melihat peluang lain dari sekadar menghadirkan Hochi pada kemasan, Samyang meluncurkan berbagai item dari Hochi. Langkah ini menjadi cara Samyang untuk terus mempromosikan produknya.

Dilansir dari Korea Herald, Samyang telah meluncurkan stiker khusus Hochi di platform layanan messenger, Line. Dalam satu set stiker Line tersebut terdapat 40 ekspresi dari Hochi. Namun, untuk saat ini baru pengguna di Korea Selatan dan Jepang saja yang bisa menikmati stiker karakter tersebut.

Samyang juga menghadirkan enam item lain yang bertemakan Buldak di situs resmi Samyang Delicious Shop. Dan, rencananya produk-produk lain menggunakan karakter Hochi ini akan dikembangkan.

Hochi sendiri diperkenalkan kepada publik sebagai maskot dari lini produk Buldak pada tahun 2014. Saat itu, Hochi hadir pada kemasan mie instan Buldak Spicy Ramen. Konsumen juga dapat melihat Hochi pada kemasan saus pedas dari Samyang dan beberapa produk lainnya dengan berbagai ekspresi menggemaskan.

Editor:Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top