Consumer Goods

Starbucks x 3.1 Phillip Lim Sampaikan Pesan Cintai Alam pada Merchandise Baru

Sumber: Starbucks

Memasuki musim semi, Starbucks kembali menghadirkan rangkaian merchandise baru. Pada musim semi tahun ini, Starbucks berkolaborasi dengan desainer rumah mode 3.1 Phillip Lim dalam bentuk desain botol edisi spesial. Merchandise baru ini hanya tersedia di sejumlah Starbucks di Asia, termasuk Indonesia.

Koleksi botol minum Starbucks x 3.1 Phillip Lim terinspirasi dari keindahan khas alam. Desain flora dan fauna dengan warna cerah menghadirkan keindahan alami. Erin Silvoy, Vice President Product and Marketing Starbucks Asia Pasifik mengatakan lewat koleksi ini, brand-nya berusaha mengingatkan agar melindungi bumi bersama-sama.

“Starbucks dan 3.1 Phillip Lim disatukan dengan aspirasi untuk menciptakan pengalaman berarti kepada pelanggan. Pengalaman ini dirancang untuk masa depan yang berkelanjutan,” katanya

Lebih lanjut, koleksi ini hadir untuk memberikan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri, terutama kecintaan pelanggan dengan planet bumi. Salah satunya dengan menggunakan alat yang dapat digunakan kembali untuk minum atau mengonsumsi produk minuman.

Botol minum Starbucks x 3.1 Phillip Lim hadir dalam tiga desain. Selain menyampaikan pesan cinta lingkungan, koleksi ini juga hadir sebagai apresiasi Starbucks terhadap Hari Perempuan Internasional. Itulah mengapa ketiga desain dari koleksi ini didesain oleh seniman keramik dan tekstil dari Massachusetts Isabel Souza. Sesuai dengan khas karyanya, Isabel menghadirkan desain yang dinamis. Dikatakan oleh Erin, dalam menciptakan desain koleksi ini, Isabel menaruh harapan agar penggunanya dapat menghargai botol minum milik mereka.

Ketiga desain koleksi botol minum ini adalah lebah dan bunga, biota laut, dan hutan hujan dan burung beo. Semua koleksi hadir dengan warna dasar putih dan lukisan dengan warna cerah. Sebagai contoh, hijau, merah muda, merah, biru, dan kuning. Botol minum ini hadir dengan bahan stainless steel yang cocok untuk minuman panas dan dingin.

“Setiap desain hadir sesuai dengan fungsinya terhadap kesehatan planet bumi. Seperti hutan hujan dan terumbu karang yang menjaga kesehatan bumi. Setiap desain bertujuan untuk mengingatkan dampak berkelanjutan dari setiap perilaku manusia. Koleksi kali ini tidak hanya mengajak pelanggan untuk mencintai bumi, tapi juga mengekspresikan gaya pribadi masing-masing yang unik,” tutup Erin.

Koleksi musim semi ini tersedia di semua gerai Starbucks di Indonesia mulai 25 Maret 2021. Starbucks juga menghadirkan koleksi ini melalui Starbucks official store di Lazada.co.id di kawasan Asia. Di antaranya Australia, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top