Digital

TADA Catatkan Prestasi di Leader Grid Summer 2021 Reports

Startup asal Indonesia kembali mencatatkan prestasi di kancah global. Berita baik ini datang dari startup Business to Business (B2B) yang bergerak di bidang teknologi, TADA yang berhasil mendapatkan posisi tiga besar pada Summer 2021 Reports dari G2. G2 merupakan software marketplace global. Di sini, para pelaku bisnis dapat mencari, mengulas, dan memberi rating pada software teknologi yang mereka butuhkan untuk mencapai potensi mereka. G2 berperan penting dalam menyediakan ulasan secara real-time.

TADA sendiri merupakan customer retention platform yang menyediakan solusi loyalty dan rewards bagi segmen pebisnis. TADA menempati posisi ketiga di Grid® for Loyalty Management Software dalam kategori Leader berdasarkan penilaian kepuasan pelanggan dan market presence.

Pada Grid®, produk dinilai berdasarkan kepuasan pelanggan dan market presence yang dinilai berdasarkan market share, seller size, dan pengaruh sosial. Ada empat kategori penilaian, yakni Leader, High Performing, Contender, dan Niche. Untuk terkualifikasi dalam kategori ini, produk harus memiliki loyalty program berupa gift card atau poin rewards, channel distribusinya, serta tracking engagement.

Menurut Summer Reports 2021 dari G2, TADA mencapai posisi Leader berdasarkan nilai kepuasan pelanggan dan Market Presence yang tinggi. 100% pengguna memberi rating 4 dari 5 bintang, 81% dari mereka percaya TADA sudah bergerak ke arah yang tepat, dan 91% dari mereka yakin akan merekomendasikan TADA.

“Dalam masa pandemi seperti ini, kami berkomitmen untuk membantu bisnis dalam mempertahankan pelanggannya. Ulasan dan review baik yang kami dapatkan akan meningkatkan kepercayaan pelaku bisnis dalam mencari solusi loyalty & rewards yang terbaik, dipercaya, serta diakui secara lokal dan internasional,” ujar Rebecca Agiestha, Head of Commercial TADA.

Sebelumnya, TADA selaku platform digital yang memudahkan para pelaku bisnis untuk menjalankan omnichannel loyalty program, serta menjalankan rewards perusahaan-perusahaan untuk karyawan maupun pelanggan juga masuk Spring 2021 Reports G2 di beberapa kategori loyalty management software yang dirilis Maret 2021. Pada laporan musiman G2 kali ini, selain berada di peringkat ketiga di kategori loyalty management software, TADA menduduki peringkat 6 untuk Customer Advocacy Software.

“Tentu kami bangga bisa menerima recognition ini sebagai satu-satunya startup Indonesia. Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bagi kualitas dan pelayanan dari produk TADA,” tutup Rebecca.

MARKETEERS X








To Top