Digital

TADA Dapat Suntikan Dana dari Perusahaan Terbuka Asal Jepang Giftee, Inc.

Platform penyedia teknologi dan solusi penerbitan hingga pendistibusian eGift atau eVoucher asal Jepang Giftee, melakukan ekspansi bisnisnya di kawasan Asia Tenggara. Ekspansi dilakukan dengan menggandeng perusahaan penyedia platform end-to-end omnichannel loyalty dan rewards TADA. Kerja sama berupa investasi ini sekaligus menjadi investasi terbesar kedua bagi Giftee, Inc. di luar Jepang. 

Giftee, Inc. merupakan perusahaan terbuka yang terdaftar di Tokyo Stock Exchange Mothers pada tahun 2019 dan dipindahkan ke Bagian Pertama dari Bursa Efek Tokyo pada Desember 2020.

Pemilihan TADA sebagai mitra lantaran platform ini memungkinkan pebisnis membangun hubungan yang mendalam dengan pelanggan, channel, serta karyawan. 

“TADA menawarkan berbagai fitur termasuk subscription, membership, dan referral. Melalui aliansi modal dan bisnis ini, kami sangat menantikan kolaborasi dengan TADA, terutama di kawasan Asia Tenggara, dengan menghubungkan bisnis platform eGift,” ujar CEO Giftee, Inc. Mutsumi Ota.

Sebagai langkah awal dari kerja sama ini, TADA dihubungkan dengan layanan eGift milik Giftee yang berada di Malaysia dan Vietnam lewat anak perusahaan Giftee Malaysia dan Giftee Mekong. 

CEO TADA Antonius Taufan menjelaskan, pendanaan yang diterima dari kerja sama ini akan dilakukan untuk menggandakan inovasi produk dan sebagai upaya untuk memperluas pasar secara internasional.

”Hasil kemitraan ini akan menjadi solusi yang cerdas, kuat, dan lengkap untuk program loyalty dan rewards yang sesuai untuk berbagai industri,” ungkap Taufan.

Lewat pendanaan ini pula, keahlian dari tim Giftee, Inc., dan kesesuaian pasar produk yang kuat akan memperkuat TADA. Penggandaan inovasi produk dan memperluas kehadiran TADA di pasar internasional juga menjadi nilai tambah. 

Begitu juga bagi Giftee. Kerja sama ini sebagai solusi yang membantu meningkatkan loyalitas pelanggan serta untuk memperluas bisnis layanan eGift di Kawasan Asia Tenggara di luar pasar Malaysia dan Vietnam.

MARKETEERS X








To Top