Automotive

Upaya MPM Rent Jaga Customer Engagement

Foto: MPM Rent

Menutup tahun 2020, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) menggelar customer gathering secara virtual. Cara ini menjadi taktik perusahaan untuk menjaga customer engagement sekaligus memberikan update seputar produk dan layanan terkini. Pada kesempatan ini juga MPMRent memberikan penghargaan kepada pelanggannya sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Customer gathering semacam ini rutin dilakukan setiap tahun oleh MPMRent. CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya kepada para pelanggan dan juga beberapa rekan undangan dan media yang telah bersedia meluangkan waktu dan hadir secara virtual melalui platform online meeting Zoom.

Dalam sambutannya, Ivan menyampaikan
bagaimana Ia dan seluruh karyawan memaknai tantangan di tahun 2020 ini sebagai bagian dari dinamika bisnis yang mendorong MPMRent untuk lebih tangguh, lebih tangkas, dan lebih efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.

Agenda dilanjutkan dengan pemaparan seputar update produk dan jasa yang tersedia di MPMRent oleh Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan. Oky menjelaskan bahwa MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi COVID-19.

Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly. Beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga diperkenalkan.

MPMRent saat ini juga tengah melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi digital guna menunjang operasional bisnis agar semakin mudah dan transparan. Perusahaan juga ingin mempermudah customer experience dalam menggunakan jasa dan layanan dari MPMRent.

“Kami tidak ingin sekadar memberikan kepuasan. Kami ingin melebihi harapan setiap pelanggan,” ujar Ivan.

Hal ini perusahaan wujudkan melalui produk dan layanan kompetitif yang diberikan oleh tim profesional. MPM Rent pun ingin menjadi perusahaan jasa transportasi yang terkemuka dengan fundamental yang kuat, serta mampu memberikan solusi yang inovatif dengan didukung oleh teknologi terkini.

MARKETEERS X








To Top