Armand Hartono dan 14 Pemimpin Industri Berbagai Kisah di ICON2018

profile photo reporter Hendra Soeprajitno
HendraSoeprajitno
23 Oktober 2018
marketeers article
Seperti kita tahu, di era digital ini, diperlukan transformasi digital di semua aspek, termasuk pada bentuk bisnis dan operasi perusahaan. Pasalnya, perubahan perilaku dari konsumen saat ini tidak bisa terlepas dari teknologi digital. Hal itu juga terjadi pada industri perbankan, di mana nasabah sudah jarang sekali melakukan transaksi langsung di bank, tetapi memindahkan semua transaksinya lewat teknologi digital.
Pada 13 November 2018 nanti, di Ballroom Hotel Kempinski Indonesia, GDP Venture akan menyelenggarakan ICON2018, suatu konferensi inovasi yang membahas berbagai topik digital yang sedang hangat di Indonesia maupun dunia. Salah satu pembicara yang hadir adalah Armand Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA yang akan berbagi tentang “Kepemimpinan Jaman Now” yang diterapkan di BCA. Tujuannya untuk dapat terus memberikan servis terbaik bagi para nasabahnya mengikuti segala perkembangan teknologi yang cepat terjadi.
Di acara ini, Armand berharap para pelaku bisnis dan profesional akan terinspirasi dan mengubah jalan pemikiran, strategi dan gaya kepemimpinan dari cara tradisional ke cara yang lebih inovasi. Sehingga, mereka mampu melihat tren dan kesempatan bisnis masa depan yang saat ini belum terlihat.
“Di acara GDP Venture ICON2018 ini, kami juga mendatangkan 15 pemimpin industri dari dalam dan luar negeri, yang akan berbagi kisah sukses, insight, dan ide-ide transformasi yang mereka terapkan pada bisnis dan perusahaannya,” ujar Ossy Indra Wardhani, Head of Corporate PR dari GDP Venture.
Pembicara-pembicara yang dimaksud di antaranya Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara; Antonny Liem dari Merah Putih Incubator; Gaery Undarsa dari Tiket.com; Hari Shankar dari Singapore Media Exchange; Michael DeAngelo dari HolaCracy One, dan Nadiem Makarim dari GoJek.
Acara ini juga diramaikan oleh Najwa Shihab dari Narasi.tv; Nishant Raju dari Lotame; On Lee dari GDP Labs; Rama Mamuaya dari DailySosial; Rob Sebastian dari XIX Entertainment; Suresh Mylavarapu dari Google; Upen Barve dari SAP dan William Tanuwijaya dari Tokopedia.
Yang menarik, salah satu pembicara di ICON2018 adalah Michael DeAngelo yang akan berbagi kisah sukses penerapan struktur organisasi menggunakan sistem Holacracy. Selain itu, ada pula panel diskusi yang dipimpin Antonny Liem, yang akan berdiskusi mengenai mengubah paradigma lama dengan membangun bisnis yang tadinya diragukan banyak pihak namun ternyata menjadi sukses bersama Najwa Shihab, Gaery Undarsa, Nadiem Makarim dan William Tanuwijaya dari Tokopedia. Tidak kalah menarik di ICON2018 ini, Upen Barve akan berbagi untuk selalu siap menghadapi perubahan dan mampu mendorong masa depan perusahaan sesuai yang diinginkan.
“Saat ini tiket GDP Venture ICON2018 sudah kami jual, dengan diskon sebesar 20%. Dan apabila menggunakan kode promo MARKET20 akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%. Kami harapkan sebanyak 500 pengunjung akan hadir di acara ini,” papar Ossy. Agenda dan keterangan lengkap dari acara GDP Venture ICON2018 bisa dilihat di website www.gdpventureicon.com.
 

Related