GetPlus Indonesia Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Ke Surabaya

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
24 November 2022
marketeers article
GetPlus launching di Surabaya dihadiri oleh Tjahyono Haryono, Ketua Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran di Jawa Timur, Rosiana Alim, Social Media Influencer, Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus. | Foto: GetPlus

GetPlus, koalisi program loyalitas berbasis aplikasi segera memperluas jangkauan hingga ke Surabaya. Sebelumnya, mereka telah hadir selama tiga tahun di wilayah Jabodetabek

Ekspansi ini diharapkan mempermudah masyarakat Surabaya untuk mendapatkan manfaat tambahan dari transaksi belanja mereka. GetPlus memberikan kepuasan kepada penggunanya dengan poin yang dikumpulkan. 

BACA JUGA: Disebut Menkominfo Datanya Bocor, Ini Penjelasan Lazada

Caranya adalah dengan memotret struk belanja yang dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik dari sekitar 250 partner dan 1.000 merchant dari berbagai kategori. Saat ini, pengguna GetPlus sudah mencapai sekitar 500.000 dan dapat menikmati manfaat dari belanja untuk ditukarkan penawaran ke merchant food and beverages (F&B), supermarket atau minimarket, kecantikan, fesyen, kesehatan, e-commerce, perjalanan, bank, hingga fast moving consumer goods (FMCG).

“Hadirnya GetPlus di Surabaya adalah salah satu langkah kami untuk menjadi program loyalty berbagai brand yang mencakup seluruh Indonesia sehingga masyarakat dapat menikmati benefit reward dari kegiatan berbelanja sehari-hari secara luring maupun daring,” kata Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus dalam pernyataan resmi yang diterima Marketeers.

BACA JUGA: Jiwa Group Resmi Jadi Partner Head in The Clouds Jakarta

Ia mengungkapkan konsumen Indonesia merupakan pembeli yang cerdas. Mereka mengapresiasi poin reward dari GetPlus. 

Hal ini terlihat dari pengamatan mereka selama beberapa tahun hadir di Jabodetabek. GetPlus mengawali kehadirannya di Surabaya dengan menggandeng Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall sejak awal November ini. 

Masyarakat sudah bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di merchant kedua mal tersebut.

“Kami optimistis dapat menggandeng 50 partner lokal di Surabaya dan mendapatkan 100.000 anggota baru dalam satu tahun kedepan. Tak hanya itu, kami akan terus berupaya menambah partner yang terdaftar, seperti kategori jasa, bank digital, fintech, asuransi, dan lainnya,” tutur Adrian.

Saat ini, GetPlus fokus memperbanyak kategori partner brand yang dibutuhkan pengguna sehari-hari. Jadi, pengguna mendapatkan poin dengan mudah serta dapat lebih cepat dan berkala menukarkan poinnya dengan reward yang mereka inginkan.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related