Automotive

Strategi Wuling Pikat Para Pecinta SUV Di Indonesia

Foto: Wuling Motors

Wuling Motors (Wuling) terus mengerahkan strategi pemasaran mereka di pasar otomotif nasional. Tidak hanya mengerahkan kecanggihan teknologi di dalam produk, Wuling juga memiliki fokus yang besar terhadap strategi pricing dan layanan pembayaran yang memudahkan konsumen. Belum lama ini, Wuling menghadirkan metode pembayaran baru yang diklaim makin memudahkan konsumen dalam pembelian kendaraan sport utility vehicle (SUV) Almaz dan Almaz RS bertajuk Wuling Pay Later.

Wuling Pay Later menghadirkan penundaan pembayaran cicilan pada dua bulan pertama setelah unit dikirim tanpa bunga. Program ini hanya berlaku jika konsumen melakukan pembelian Almaz dan Almaz RS melalui Wuling Finance. Promo Wuling lainnya yang dapat konsumen nikmati adalah bebas biaya servis selama empat tahun atau 50.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu.

“Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan lini produk SUV Wuling diantaranya seri Almaz dan Almaz RS dapat makin mudah melalui program ini,” terang Brian Gomgom.

Bisa dikatakan bulan ini menjadi waktu yang terbaik bagi calon konsumen yang ingin membeli SUV dari Wuling. Pasalnya selain promo dari Wuling Pay Later dan promo bebas biaya servis, calon konsumen yang ingin membeli Almaz dan Almaz RS juga diuntungkan dengan adanya subsidi dari Wuling layaknya subsidi PPnBM dari pemerintah.

Untuk seri Almaz harga yang ditawarkan Wuling dengan diskon PPnBM ini mulai dari Rp 257.300.000 hingga Rp 330.800.000 sedangkan untuk varian Almaz RS ditawarkan dengan harga Rp 350.800.00 hingga Rp 379.800.000.

MARKETEERS X








To Top